Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Senin, 03 Desember 2012

Untuk Hati Yang Sedang Menunggu

Bismillahirrohmaanirrohiim.
Assalamu'alaykum.

Untuk sebuah hati yang sedang sabar menunggu
Dimanapun hati itu berada dan berdoa tak jemu
Jika nanti kau bertanya padaku, mengapa aku memilihmu?
Maka aku akan menjawab dengan yakin,
Bukan karna kecantikanmu, juga hartamu, atau status sosialmu
Namun karna agamamu, dan akhlak lembut santun yang menghiasi dirimu
Karna ketegasanmu menjaga diri untuk aku, pasangan yang halal bagimu
Itulah yang membuatku memilih dirimu.
Namun bolehkah aku bertanya kepadamu, mengapa kau memilih aku?
Aku tidak tahu apakah aku seorang ikhwan sholih yang menjamin dirimu mendapat surga-Nya
Aku juga tidak tahu apakah aku ini ikhwan tampan yang nantinya bisa kau banggakan
Dan aku juga tidak tahu apakah aku ini nantinya bisa membahagiakanmu dengan harta melimpah
Namun yang aku tahu, aku adalah ikhwan biasa yang akan mencintaimu dengan alasan luar biasa
Aku mencintaimu karna Allah, dan aku selalu berdoa untukmu kini di setiap sujud terakhirku
Semoga Dia segera memantaskan aku untuk bertemu dan mempersuntingmu
Tetaplah kau di sana sabar menunggu, sementara aku di sini akan terus ikhtiar untuk menjemputmu

1 komentar: