Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Sabtu, 22 Desember 2012

Rindu


Bismillahirrohmaanirrohiim.
Dikala senja di saat saya sendiri di dapur menatap hujan yang sedari sore telah memeluk bumi. Tetiba saya merasakan rindu yang kuat, rindu ingin bertemu, segera bertemu. Entah pada siapa, dan dimana dirinya. Adakah yang pernah merasakan hal yang sama? Rindu pada sosok yang kita belum tau siapa dirinya dan ada dimana. Rindu yang begitu kuat ingin bertemu.
Banyak orang bilang bahwa jodoh kita mencerminkan diri kita, apakah mungkin seseorang itu juga sedang merasakan hal yang sama ketika kita merasakan rindu? Banyak muncul pertanyaan dalam hati saya, apakah itu betul? Mengapa ini bisa terjadi?
Ketika hal ini terjadi, maka saya hanya bisa berdoa terbaik untuknya kepada Sang Maha Pemilik Rindu.

Ya Allah, izinkan aku berdoa untuk seseorang yang Engkau takdirkan untukku
Ya Allah, jagalah ia disaat penjagaanku tidak sampai padanya
Aku titipkan rindu ini kepada-Mu, dan tenangkan hatiku dengan cinta-Mu
Ya Rabb, mekarkan rindu ini pada waktu dan pada orang yang tepat
Semi kan cinta ini pada seseorang terindah yang Kau anugerahkan
Ya Muqollibal quluub, teguhkan hati kami dalam masa saling mencari
Jagalah hati kami untuk saling menjaga dalam doa bukan dengan mengumbar cinta
Pertemukan kami dalam ridho dan jalan-Mu
Wahai pemilik setengah hati ini
Jika kau pun merasa rindu, titipkanlah rindu itu pada Sang Maha Rindu
Agar bersatu dengan rinduku padamu, dan kita bisa seger bertemu
Memadu rindu

Ketika malam mulai menyapa, Pamulang. Panji Nursamsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar