Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Jumat, 22 Juni 2012

Jawaban JOSHer

1. "engga pacaran mah engga modern, kuno" | "lah pacaran kan kelakuan masyarakat jahiliah sebelum islam dateng, situ yang kuno" :p

2. "engga pacaran itu ga normal" | "normal=biasa, ga normal=ga biasa=istimewa, yaiya dong Lovers kan terpilih B-)" hehehe

3. "nolak pacaran, lo fanatik islam" | "baru nolak pacaran dibilang fanatik, gimana kalo saya pake sorban dan naik onta? :p"

4. "engga pacaran tuh cupu, engga keren" | "jalan keren saya beda, yang dicintai dan diberkahi Allah maunya, yang gaul islami"

5. "emang ga kesepian kalo engga pacaran?" | "kalo kita yakin Allah selalu ada, terus ada keluarga, dan sahabat, kenapa harus kesepian? :)"

6. "pacaran itu buat motivasi" | "motivasi saya untuk saat ini cukup firman dan janji Allah serta bidadari saya, ibu saya :)"

7. "pacaran itu buat pengenalan sebelum nikah" | "pengenalan iya, nikah mah engga, tapi "penjamahan" mah iya juga" *eh

8. "pacaran gue kan islami" | "di islam aja ga ada ajaran untuk pacaran, mana ada pacaran islami masbro dan mbakbro :p"

9. "kalo pacaran ada yang nemenin kemana-mana" | "saya engga pacaran ada 3 yang nemenin loh, Allah, malaikat Roqib sama Atid" :p

10. "pacaran itu jadi dapet perhatian" | "terus perhatian keluarga dan ibumu selama ini kau anggap apa? Haduh duh"

11. "kan pacaran itu belajar mencintai Allah melalui makhluk-Nya" | "kebaliiiiik -,- yang betul itu mencintai Allah lalu mencinta makhluk-Nya"

12. "pacaran itu jadi ada yang bantuin, nganterin" | "mirip pembantu dan tukang ojek ya" *eh *ups keceplosan :p

13. "Engga takut nanti engga dapet jodoh?" | "sama sekali engga. Yakin --> Q.S An-Nuur : 26, lagian bukan pacaran caranya dapet jodoh"

14. "kayak engga pernah pacaran aja" | "tidak ada orang baik tidak punya masa lalu, dan tidak ada orang jahat yang tidak punya masa depan :)"

15. "engga pacaran kan..." | "ssstt, udah diam, hidup itu ga cuma tentang pacaran! Ayo dong berkarya di usia muda dan akrab dengan-Nya."

16. "terus pacaran ga boleh gitu?" | "boleh, boleeeeh banget, tapi setelah akad nikah ya :)" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar