Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Selasa, 12 Juni 2012

Dari Mentoring


1.       Dari mentoring aku temukan hidayah.

2.       Dari mentoring aku mengenal indahnya ukhuwah islamiyah.

3.       Dari mentoring aku temukan cara untuk gaul, keren namun tetap islami.

4.       Dari mentoring aku mengenal indahnya islam.

5.       Dari mentoring aku disadarkan pentingnya sebuah tanggung jawab.

6.       Dari mentoring aku dilatih untuk membuka pikiran.

7.       Dari mentoring kini aku jauh dari jahiliah.

8.       Dari mentoring aku menemukan saudaraku yang baik dan menuntun pada kebenaran.

9.       Dari mentoring aku mengenal indah dan menyenangkannya #JalanDakwah

10.   Dari mentoring aku terus dibimbing agar semakin sholeh/ah.

11.   Dari mentoring aku bisa mengenal dunia lebih luas dalam koridor islam.

12.   Dari mentoring aku bisa bersenang-senang dan tetap meraih ridho-Nya.

13.   Dari mentoring aku menambah silaturahim dengan saudara-saudari muslim lainnya.

14.   Dari mentoring aku menemukan pasangan terbaikku (aamiin Ya Rabb, semangat!)

15.   Ya Allah, perantara dari mentoring aku akan meraih ridho-Mu dan juga jannah-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar