Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Kamis, 14 Juni 2012

Follow atau Unfollow?


1.       Seseorang #follow atau #unfollow kamu itu hak setiap orang ditwitterland.

2.       Jika seseorang mem #follow kamu itu jangan merasa bangga dan senang, justru menjadi renungan. Karna dia ingin manfaat.

3.       Harapannya mem #follow kamu itu untuk mendapat ilmu dan manfaat, bukan keluhan dan juga mudharat ditimelinenya.

4.       Karna jika setelah #follow dirimu dia tidak mendapat manfaat justru kata-kata kasar, dia pun tidak nyaman membaca timelinenya.

5.       Untuk apa #follow-ers kamu banyak tapi kamu hanya pamer keluhan, cacian, dan juga hal-hal tidak manfaat, kalo saya pasti #unfollow.

6.       Saya pribadi jika ada yang minta #follow back bukannya sombong atau gimana tidak follback, tapi prinsip saya seperti tadi.

7.       Jika ada yang minta #follow back, biasanya saya cek timelinenya dulu, adakah manfaat yang saya dapat, jika tidak, maaf.

8.       “Apa yang saya baca akan mempengaruhi pribadi saya dan juga tindakan saya.” itu prinsip saya mem #follow ditwitterland.

9.       Terus terang saya malas belajar dari buku kuliah, oleh karna itu saya belajar dari twitter dan #follow yang ada ilmunya.

10.   Dan juga saya menjauhi #follow yang isinya galau cinta, pacaran, atau semacamnya, saya kan teguh #JOSH hehe.

11.   Beberapa akun saya #unfollow karna tweetnya tidak nyaman ketika saya baca, bikin hati saya keras dan keruh saja.

12.   Saya tidak ragu untuk #unfollow jika memang sudah kelewatan, bahkan jika akun itu adalah teman saya sendiri.

13.   Serius deh, bukannya sombong, tapi saya yakin dengan sabda Rasulullah saja, itu yang menjadi prinsip saya untuk #unfollow.

14.   Diri kita itu bisa dilihat dari siapa kita berteman. Itu sabda Rasul. Nah diri kita bisa dilihat dari siapa yang di #follow dan tweetnya.

15.   Laiknya teko berisi kopi tidak akan keluar susu. Akun yang positif tidak akan update hal tak bermutu. #unfollow

16.   Beberapa akun juga saya #unfollow terkait dengan aqidah islamiyah, tau kan kalo ramalan dan zodiac itu syirik?

17.   Ingat prinsipnya, “apa yang kau baca itu pengaruhi dirimu” kalo yang susah move on, #follow-nya akun-akun galau sih :p

18.   Jika ada yang #unfollow saya, engga arah tapi saya hanya merasa sedikit bersalah jika tweet saya ada yang nyelekit.

19.   Jia ada yang #unfollow, jangan marah, renungkan! Mungkin dia tidak nyaman engan tweetmu itu.

20.   Tuh kan ada yang #unfollow saya, maaf ya kalo kultwit ini nyelekit, saya hanya ingin saling berbagi manfaat, sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar