Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Senin, 13 Agustus 2012

Muliakan Dirimu, Ukhti.

1. Cantik dan anggun itu bukan dinilai pakaian yang seksi mengumbar aurat dan mahal. Tapi dari seberapa terjaganya hijab diri.

2. Akhwat fillah, berkerudung saja belum cukup jika belum syar'i. Ulurkan hijab menutupi tubuhmu, jangan ketatkan pakaianmu.

3. Cantikmu, elok tubuhmu akan mendatangkan mudharat bagimu jika kau mengumbarnya, jangan bahayakan dirimu, dunia-Akhirat.

4. Ketahuilah lelaki mungkin suka melihatmu mengumbar aurat, karna syaithan, bukan karna perasaan. Senangkah kau dipuji syaithan?

5. Kalopun para ikhwan memuji, bukanlah karna parasmu, namun akhlak dan agamamu. Itupun tidak terang-terangan di hadapanmu.

6. Jika kau sudah berhijab, perbaiki akhlakmu. Karna hijab dan akhlak adalah dua sisi koin tak terpisahkan.

7. Ukhti, hijabkan dirimu, perhalus akhlakmu, indahkan lisanmu, maka bidadari surgapun akan cemburu kepadamu

8. Allah memberimu kemuliaan, hal berharga, ada baiknya engkau jaga, bukan memamerkannya, bukankah itu sikap sombong?

9. Berhijab merupakan aplikasi rasa syukur dirimu atas kemuliaan dan berharganya dirimu, dan Allah akan menambah nikmat-Nya.

10. Wanita itu berlian. Indah, berharga, tak ternilai. Namun sekali tergores akan jatuh harganya, dan goresan permanen. Jaga hijabmu.

11. Hal berharga akan dijaga dan rahasia. Tidak seperti kerikil yang terserak dimana-mana. Bisa diambil dan dilempar siapa saja.

12. Maka jadikanlah dirimu laiknya berlian, bukan seperti kerikil.

13. Berhijab mungkin menutup, namun sebetulnya ia membuka. Membuka keberkahan, membuka ridho Allah dalam hidupmu.

14. Tulus dari hati, kami mengajak ukhti fillah yang belum berhijab agar segera berhijab, bukan karna paksaan, namun memang itu kebenaran.

15. Ingin dicemburu bidadari atau ingin syaithan yang memuji? Your life, your choice. Namun setiap pilihan menghasilkan konsekuensi.

16. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar