Setiap apa yang terjadi mengandung hikmah bagi setiap orang yang mau melihatnya lebih bijak. Karena bersama kesedihan terdapat kebahagiaan.

Senin, 23 Juli 2012

Allah Menjawab


1.     Manusia: “Ah mana mungkin” | #AllahMenjawab: “Jika Aku menghendaki, cukup berkata ‘jadi’ maka jadilah (Q.S Yasiin:82)

2.     Manusia:  “Saya capek banget” | #AllahMenjawab: “dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat.” (Q.S An-Naba:9)

3.     Manusia: “Berat banget yah, gak sanggup rasanya.” | #AllahMenjawab: “Aku  tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (Q.S Al-Baqarah:286)

4.     Manusia: “Stress, panik” | #AllahMenjawab: “Hanya dengan mengingat-Ku hati menjadi tenang.” (Q.S Ar-Ra’d:28)

5.     Manusia: “Ini sih akan sia-sia.” | #AllahMenjawab: “siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya.” (Q.S Al-Zalzalah:7)

6.     Manusia: “tidak ada yang mau bantuin.” | #AllahMenjawab: “berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan untukmu.” (Q.S Al-Mukmin:60)

7.     Manusia: “aku sedih banget” | #AllahMenjawab: “Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah bersama kita.” (Q.S At-Taubah:40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar